Wednesday, November 18, 2009


Setiap penayangan perdana suatu film - bioskop bioskop 21 selalu padat dan penuh oleh para pengunjung. Antusias semua penonton begitu luar biasa, seperti contoh film 2012 yang saat ini sedang ditayangkan.

Perlu diakui bahwa special efek yang dihadirkan dalam 2012 sangat luar biasa. Strategy pemasarannya pun sangat luar biasa sehingga bisa menarik begitu banyak penonton untuk mengantri tiket masuk, untuk pemutaran besok.


Apakah 2012 akan terjadi kiamat seperti di film 2012 yang sedang ditayangkan di bioskop bioskop 21 saat ini? Tidak ada yang tahu secara pasti kapan kiamat itu akan terjadi, tetapi semua sepakat bahwa kiamat kecil itu telah terjadi dan sedang terus terjadi, yang membuktikan bahwa kiamat sesungguh nya telah dekat.

Kiamat kah 2012?

Dari film 2012 bisa dilihat bahwa dunia ini akhir nya akan hancur dan dipenuhi oleh air. Hal ini mengingatkan saya tentang Nabi Nuh, yang mendapatkan firman dari Tuhan untuk membuat bahtera sebelum terjadi nya air bah. Saat itu Tuhan murka karena umat manusia telah meninggalkan Tuhan nya dan melakukan banyak dosa.

Apakah musibah air bah terjadi kembali dan menjadi akhir dari dunia ini? Siapakah yang akan membuat bahtera tersebut pada saat ini? Di film 2012 china menjadi negara yang dipersiapkan untuk membuat kapal yang demikian besar untuk menyelamatkan manusia, kok jauh amat ya?

Wah kalau demikian jadi nya, bisa dipastikan yang gak punya ongkos tinggal terima nasib deh. Bila dunia dipenuh air bah seperti zaman nabi Nuh, maka bisa dipastikan tidak ada orang yang akan selamat kecuali mereka yang ada di dalam bahtera nabi Nuh.

Para peramal juga memprediksikan bahwa kiamat kecil akan terjadi 2012, semoga kita semua bisa melalui setiap percobaan yang akan terjadi dan mendekatkan diri kepada sang Pencipta. Memang betul bahwa kita semua tidak ada yang tahu kapan kiamat itu akan datang, 2012 kah? Tidak ada seorangpun yang mengetahui rahasia sang Pencipta.

Yang bisa kita lakukan adalah bertobat dan mendekatkan diri kepada sang Pencipta dan berbuat kebaikan dan kebajikan kepada sesama manusia.

Search Engine Optimization dipercaya dapat membantu meningkatkan rangking website anda pada hasil pencarian pada mesin pencarian. Konsultan SEO Jakarta profesional yang memberikan layanan optimasi website bersama Pakar SEO Jakarta yang berpengalaman dalam search engine optimization. Unknown Soldier menerapkan teknik ONPAGE SEO dan OFFPAGE SEO ke dalam suatu website dengan tepat dan benar. Semoga informasi yang diberikan dalam blogspot ini dapat memberi jawaban bagi anda yang membutuhkan layanan konsultasi SEO yang profesional


pakar konsultan seo jakarta profesional

Jasa SEO Jakarta profesional dalam blogspot ini dikerjakan oleh: Unknown Soldier, dengan menggunakan teknik ONPAGE SEO dan OFFPAGE SEO yang tepat sasaran. Anda akan menemukan beberapa blogspot Unknown Soldier yang berhubungan dengan kata kunci: Pakar SEO Jakarta.


Setelah sekian lama blogspot ini berada di halaman belakang untuk kata kunci yang berhubungan dengan optimasi website, tahun 2017 menjadi awal perubahan dengan tampilan baru. Besar harapan kami bahwa dengan teknik SEO yang sederhana, dapat membawa blogspot ini kembali berada di posisi terdepan search engine Google. Unknown Soldier bercita-cita untuk menjadi salah satu layanan Jasa SEO Jakarta yang profesional di Jakarta untuk membantu pemilik website mempromosikan jasa dan produk yang ingin dijual secara online.


0 comments: