Cicak Vs Buaya

Saturday, November 14, 2009


Pagi ini 14 November 2009 saya kembali tidak bisa tidur lebih awal, banyak pikiran yang sedang berkecambuk di dalam pikiran saya. Postingan cicak vs buaya ini dibuat dengan pertimbangan artikel mana yang ingin saya dahulukan dan tampilkan sebagai halaman muka di hendrisusanto-pakarseoindonesia.blogspot.com kali ini. Perasaan hati pun ikut mempengaruhi saya dalam menuliskan beberapa postingan dalam blogspot ini.

Dengan pertimbangan yang matang dan melihat beberapa sumber ide kreatif yang saya miliki - akhirnya saya memutuskan untuk membuat postingan cicak vs buaya terlebih dahulu. Selain topik cicak vs buaya yang lagi ramai diperbincangkan - saya mencoba menulis postingan ini dari sudut pandang yang berbeda.

Dengan postingan cicak vs buaya ini - saya memilih untuk tidak memihak kepada salah satu pihak yang sedang bersengketa saat ini, yaitu KPK dan Kepolisian Indonesia. Seringkali kita juga bersikap seperti cicak vs buaya - bila tertangkap basah dalam melakukan suatu kesalahan.

Contoh Kasus kecil di dalam keluarga kita misalnya, saat anak berbohong kepada orang tuanya, maka orang tua tersebut akan mengetahui kebohongan yang dilakukan oleh anak nya melalui kebiasaan, raut wajah sang anak serta alasan yang digunakan sang anak dalam membela dirinya.

Dari hal hal tersebut kita akan melihat suatu tindakan yang lain yang akan dilakukan oleh anak tersebut untuk menutupi suatu kesalahan. Cicak ini lebih melambangkan mereka yang memiliki kekuasaan yang lebih kecil dibandingkan dengan lawan mereka (buaya). Siapakah yang menjadi buaya?

Buaya adalah mereka yang memiliki informasi dan barang bukti sebagai senjata kekuatan mereka, sedangkan cicak adalah mereka yang mencoba membela diri dengan membuat alasan atau pembelaan dengan berbagai alibi nya. Bila sudah begini kita akan tahu bahwa siapa sesungguhnya cicak dan siapa yang sesungguhnya buaya.

Buaya kok dilawan! Barang bukti - serta peristiwa - dan alasan yang dibuat akan menunjukkan siapa sebenarnya cicak dan siapa sebenarnya buaya.

Search Engine Optimization dipercaya dapat membantu meningkatkan rangking website anda pada hasil pencarian pada mesin pencarian. Konsultan SEO Jakarta profesional yang memberikan layanan optimasi website bersama Pakar SEO Jakarta yang berpengalaman dalam search engine optimization. Unknown Soldier menerapkan teknik ONPAGE SEO dan OFFPAGE SEO ke dalam suatu website dengan tepat dan benar. Semoga informasi yang diberikan dalam blogspot ini dapat memberi jawaban bagi anda yang membutuhkan layanan konsultasi SEO yang profesional


pakar konsultan seo jakarta profesional

Jasa SEO Jakarta profesional dalam blogspot ini dikerjakan oleh: Unknown Soldier, dengan menggunakan teknik ONPAGE SEO dan OFFPAGE SEO yang tepat sasaran. Anda akan menemukan beberapa blogspot Unknown Soldier yang berhubungan dengan kata kunci: Pakar SEO Jakarta.


Setelah sekian lama blogspot ini berada di halaman belakang untuk kata kunci yang berhubungan dengan optimasi website, tahun 2017 menjadi awal perubahan dengan tampilan baru. Besar harapan kami bahwa dengan teknik SEO yang sederhana, dapat membawa blogspot ini kembali berada di posisi terdepan search engine Google. Unknown Soldier bercita-cita untuk menjadi salah satu layanan Jasa SEO Jakarta yang profesional di Jakarta untuk membantu pemilik website mempromosikan jasa dan produk yang ingin dijual secara online.


0 comments: