Monday, November 9, 2009


Beberapa teman bertanya kepada saya; apakah saya seorang full time internet marketing? Saya sendiri bingung untuk menjawabnya, karena internet marketing merupakan hobbi saya yang lain, selain dari graphic design.

Saya lebih senang berprofesi sebagai part time SEO Indonesia, karena waktu yang saya miliki digunakan untuk melakukan optimasi website saya sendiri maupun website teman teman yang ingin dibantu dengan jumlah backlink dari website yang saya miliki.

Jadi saya bukanlah full time internet marketing maupun full time SEO Indonesia. Setiap hari keseharian saya hampir sama seperti kebanyakan karyawan, yaitu kerja. Pulang sore kemudian beristirahat. Dan bisa di pastikan hampir sama - setiap malam menggunakan waktunya untuk beristirahat atau bahkan online seperti kebanyakan orang.

Anda mungkin menemukan beberapa postingan saya yang berhubungan dengan SEO Indonesia. Di sini saya hanya menyampaikan bahwa saya senang melakukan search engine optimization di waktu senggang saya sambil belajar mengamati cara kerja search engine Google.

Jasa SEO yang diberikan merupakan optimasi website dengan teknik search engine optimization yang saya buat sedemikian rupa agar dapat memperingan setiap kerja layanan optimasi website yang saya lakukan. Setiap tidak membutuhkan waktu yang banyak dalam melakukan optimasi website dan berhadapan dengan laptop.

Bagi anda yang membutuhkan meja kantor, meja gambar, peralatan kantor, kursi kantor, brankas dan perlengkapan kantor lainnya silakan mengunjungi www.sentrakantor.com - ternyata saling bantu itu sangat indah hukum nya :D Bagi anda yang ingin dipromosikan melalui internet silakan menghubungi saya, dengan senang hati saya akan membuatkan postingan untuk anda melalui blogspot ini.

Blogspot ini menjadi ajang promosi dari saya untuk anda semua, daripada pusing pikirkan topik - mendingan saya menampung informasi informasi dari anda saja.

Search Engine Optimization dipercaya dapat membantu meningkatkan rangking website anda pada hasil pencarian pada mesin pencarian. Konsultan SEO Jakarta profesional yang memberikan layanan optimasi website bersama Pakar SEO Jakarta yang berpengalaman dalam search engine optimization. Unknown Soldier menerapkan teknik ONPAGE SEO dan OFFPAGE SEO ke dalam suatu website dengan tepat dan benar. Semoga informasi yang diberikan dalam blogspot ini dapat memberi jawaban bagi anda yang membutuhkan layanan konsultasi SEO yang profesional


pakar konsultan seo jakarta profesional

Jasa SEO Jakarta profesional dalam blogspot ini dikerjakan oleh: Unknown Soldier, dengan menggunakan teknik ONPAGE SEO dan OFFPAGE SEO yang tepat sasaran. Anda akan menemukan beberapa blogspot Unknown Soldier yang berhubungan dengan kata kunci: Pakar SEO Jakarta.


Setelah sekian lama blogspot ini berada di halaman belakang untuk kata kunci yang berhubungan dengan optimasi website, tahun 2017 menjadi awal perubahan dengan tampilan baru. Besar harapan kami bahwa dengan teknik SEO yang sederhana, dapat membawa blogspot ini kembali berada di posisi terdepan search engine Google. Unknown Soldier bercita-cita untuk menjadi salah satu layanan Jasa SEO Jakarta yang profesional di Jakarta untuk membantu pemilik website mempromosikan jasa dan produk yang ingin dijual secara online.


0 comments: