Tak Ada Yang Abadi

Saturday, November 14, 2009


Tak ada yang abadi merupakan postingan saya yang kedua pada 14 November 2009. Saya mencoba membuat postingan tentang perasaan atau cinta dalam diri setiap insan manusia. Beberapa pengunjung blogspot ini menyukai postingan tentang cinta ketimbang saya berbicara tentang SEO Indonesia.

Pagi ini saya diingatkan bahwa tak ada yang abadi di dunia. Cinta sesungguhnya akan pergi - untuk kekasih hatiku tak akan selamanya tanganku mendekapmu, tak akan selamanya raga ini menjagamu, seperti alunan detak jantungku tak bertahan melawan waktu.

Berikut ini saya lampirkan video klip dari peterpan (tak ada yang abadi) - Pagi ini kembali saya tidak dapat tidur karena memikirkan dirimu yang telah berubah. Cinta itu telah diselimuti kabut akan cinta yang lain. Kabut yang telah menyembunyikan perasaan cinta dan menampilkannya cinta yang semu.

Perasaan cinta tak selamanya abadi, dia akan selalu diselimuti dengan alasan dan perbuatan untuk mencapai cinta yang semu. Keputusan itu telah engkau ambil untuk memilihi cinta yang semu, yang tak dapat kularang. Cinta itu telah hilang memudar mengikuti cinta yang semu dan membunuh perasaan cinta sejati ini. Kembali engkau memilih cinta yang semu itu dikala cinta sejati bersemi kembali, kembali pula engkau memilihi untuk meninggalkan cinta sejati.

Jiwa yang lama segera pergi - bersiaplah para pengganti. Cinta sejati tak akan datang untuk kedua kali nya. Sambutlah cinta sejatimu atau pilihlah cinta semu mu, apapun pilihan mu ketahuilah bahwa pada dasar nya tak ada yang abadi.

Dengarkanlah alunan lagu ini untuk mengetahui perasaan cinta ini sesungguhnya. Rasakan kekecewaan yang sedang kurasakan atas sikapmu saat ini. Lagu ini mengingatkan saya untuk tidak memiliki cinta sejati - karena memang tak ada yang abadi. (don't give up to get another true love)

Search Engine Optimization dipercaya dapat membantu meningkatkan rangking website anda pada hasil pencarian pada mesin pencarian. Konsultan SEO Jakarta profesional yang memberikan layanan optimasi website bersama Pakar SEO Jakarta yang berpengalaman dalam search engine optimization. Unknown Soldier menerapkan teknik ONPAGE SEO dan OFFPAGE SEO ke dalam suatu website dengan tepat dan benar. Semoga informasi yang diberikan dalam blogspot ini dapat memberi jawaban bagi anda yang membutuhkan layanan konsultasi SEO yang profesional


pakar konsultan seo jakarta profesional

Jasa SEO Jakarta profesional dalam blogspot ini dikerjakan oleh: Unknown Soldier, dengan menggunakan teknik ONPAGE SEO dan OFFPAGE SEO yang tepat sasaran. Anda akan menemukan beberapa blogspot Unknown Soldier yang berhubungan dengan kata kunci: Pakar SEO Jakarta.


Setelah sekian lama blogspot ini berada di halaman belakang untuk kata kunci yang berhubungan dengan optimasi website, tahun 2017 menjadi awal perubahan dengan tampilan baru. Besar harapan kami bahwa dengan teknik SEO yang sederhana, dapat membawa blogspot ini kembali berada di posisi terdepan search engine Google. Unknown Soldier bercita-cita untuk menjadi salah satu layanan Jasa SEO Jakarta yang profesional di Jakarta untuk membantu pemilik website mempromosikan jasa dan produk yang ingin dijual secara online.


0 comments: